Drama perseteruan antara Kesha dan Dr. Luke melebar hingga Lady Gaga dan Katy Perry. Dan kini Gaga memutuskan untuk tidak terlibat drama ini lebih lanjut dengan mengklarifikasi isi SMS dirinya dan Kesha tentang Katy yang terungkap ke publik di beberapa waktu lalu.

Di percakapan SMS yang terjadi di tahun 2016 lalu itu Kesha “curhat” pada Gaga tentang Katy yang menolak untuk menuduh Dr. Luke meski bisa menjadi “alat” untuk menjatuhkan sang produser. Gaga memberi tanggapan dengan menyebutkan jika kemungkinan Katy takut kehilangan segalanya, sembari memuji Kesha yang dianggapnya kuat dan menyebut Katy tak sekuat Kesha.

Kesha sendiri menulis ia perlu mencari simpati dan empati kepada Katy yang dianggapnya jahat. Gaga kemudian menawarkan diri untuk berbicara kepada Katy, meski juga tahu kalau Katy adalah sosok yang jahat. Tapi Kesha menolaknya, karena tidak ingin memperpanjang masalah.

Katy sendiri membantah jika Dr. Luke pernah melakukan pelecehan seksual kepada dirinya di tahun 2017 lalu.

Kini, di hari Jumat, 30 November, melalui Twitter, Gaga memposting pernyataanya yang menyebutkan jika sms-sms tersebut berusia lama dan kini mereka sudah lebih dewasa dan telah melupakan masa lalu. Ia juga menekankan sangat menghormati Katy.

Katy dengan segera menanggapi postingan Gaga tersebut dengan me-retwit dan menulis, “Love you too friend ?? Onward and upward.